Manfaat Sungai Sebagai Jalan Air

“Jalur sungai, jadikan lebih aman dan lebih menawan untuk dikunjungi, dorongan kehidupan alami berkembang di dalamnya, dan Anda akan menemukan keseluruhan sudut pandang individu terhadap kondisi lingkungan mereka dapat diubah … Sambungkan berhenti dan tingkatkan mereka untuk Semua keuntungan dan tingkat kesalahan turun … “

manfaat sungai

Jalan air dan masyarakat

Sudah lama masyarakat bekerja sama dengan sungai. Mereka adalah bagian penting dari kondisi terdekat kita yang dapat kita amalkan untuk makanan, rumah aman dan kelangsungan hidup penting. Setelah beberapa lama urbanisasi telah merusak jalur air, masyarakat saat ini ternyata kurang dikaitkan dengan kondisi lingkungan kita dan kesan individu terhadap arus telah berubah.Manfaat Sungai latihan berbasis jalur air adat (misal: pemrosesan) telah hilang dan kemajuan kota telah menyiratkan aliran gorong-gorong dan saluranisasi. Banyak individu tidak sadar daerah di sekitar lingkungan mereka dan berhenti dan ruang terbuka seringkali menjadi tempat utama di mana jalur air perkotaan terlihat.

Sebuah domain suara dikenal untuk meningkatkan kepuasan pribadi. Membangun kembali saluran air memberi kondisi berkualitas dan menempatkan individu dalam kontak yang lebih dekat dengan alam. Dalam situasi perkotaan, hal ini sangat penting, karena membangun kembali aliran dapat memberi individu ruang hijau yang sangat dibutuhkan, untuk menawarkan individu tempat yang jauh dari tekanan dan ketegangan yang secara teratur terhubung dengan kota-dengan ketebalan individu yang lebih tinggi, kualitas udara yang buruk karena pelepasan kendaraan, Penginapan miskin dan tidak adanya ruang hijau1.

Reklamasi jalan air menghitung bobot ini melalui berbagai variasi keuntungan sosial:

• Keadilan fisik dan mental

• Rekreasi

• Keterikatan sosial

• Esthetic

• Pendidikan

• Budaya

Kemakmuran jasmani

Sejumlah reklamasi saluran air berkonspirasi di taman terbuka telah membawa penggunaan berhenti yang diperluas, untuk waktu yang lebih lama, dan perluasan permainan dan hiburan. Lihatlah ke dalam menunjukkan bahwa tindakan fisik secara umum mengurangi bahaya membangun lingkup penyakit asli dan meningkatkan kepuasan pribadi secara umum. Banyak individu mengabaikan untuk memenuhi tingkat gerakan yang telah ditentukan yang telah mendorong dilakukannya ekspansi pada penyakit kejang dan koroner.

Pembangunan jalan air di ruang terbuka siang hari menawarkan hiburan gratis, tersedia dan aman untuk anak-anak dan orang dewasa. Post memperpanjang menanyakan tentang telah menyoroti rasa terima kasih yang telah dipulihkan dan kolaborasi dengan habitat asli, terutama di mana taman sebelumnya dipandang berbahaya karena perilaku introvert. Secara teratur, saluran airnya sangat curam, mendalam dan tidak dapat diterima bagi anak-anak muda untuk didayung masuk. Seorang penghuni dan tamu di sekitar Chinbrook di London Selatan mengatakan “London adalah padang gurun yang padat dan tempat-tempat seperti ini mirip dengan paru-paru London Anda … ini adalah milik Anda sendiri. Sedikit terbuka lebar.

Kemakmuran mental

Masyarakat telah merasakan keuntungan bumi pada kesehatan psikologis untuk waktu yang cukup lama. http://manfaat-id.com Akhir-akhir ini semakin banyak konfirmasi bahwa kontak dengan alam dan makhluk hidup membuat individu dapat beristirahat dengan mudah dan dengan tegas meningkatkan kemakmuran mental mereka sambil menambah tekanan. “Latihan hijau” menyinggung perjamuan sinergis untuk berolahraga secara spontan, sementara langsung dipresentasikan ke alam. Laporan juga menunjukkan perkiraan latihan udara terbuka dalam memerangi kesengsaraan dan memperluas kebahagiaan dan kemakmuran dan kepastian. “Kurang sifat hijau menyiratkan penurunan kemakmuran mental, atau kemungkinan lebih sedikit kesempatan untuk menutup diri dari kecemasan mental. Karena situasi hijau yang umum semakin menurun dari perbaikan finansial, kemakmuran kita sendiri telah mengalami akibatnya. Saat ini, kesehatan mental dan mental berakhir Jelas lebih khas, dan biaya kesejahteraan umum terkait tumbuh.