Cara Menghilangkan Bekas Jerawat Secara Alami Dengan Madu

Cara menghilangkan bekas jerawat secara alami dengan madu – Langkah menghilangkan baik jerawat ataupun bekasnya dengan memakai madu yang cukup umum didapati serta seringkali diterapkan yaitu dengan memakainya sebagai masker madu. Disini anda akan menemukan beragam macam langkah membuat masker madu yang begitu ampuh untuk menyingkirkan bekas jerawat membandel di kulit anda khususnya untuk para wanita. Yang pertama memakai masker madu murni, cara menghilangkan bekas jerawat dengan madu yang pertama yaitu dengan memakai masker madu murni. Langkah menyingkirkan jerawat dengan madu memanglah cukup dikenal serta dapat dibuktikan keampuhannya.

Bagaimana caranya memakai madu murni ini untuk bekas jerawat? pertama, anda perlu untuk mempersiapkan madu murni. Lalu, dengan memakai pertolongan cotton bud, berikan madu murni itu ke kulit anda yang ada bekas jerawatnya. Diamkan selama kurang lebih 30 menit. Sesudah 30 menit, bersihkan kulit anda dengan memakai air hangat lalu diikuti dengan memakai air dingin. Untuk hasil yang optimal, pakai madu ini setiap hari karena manfaat masker madu untuk jerawat serta cara membuatnya sangat gampang bukan? sebagai alternatif, anda bisa pula menerapkan madu ini setiap hari sebelum anda tidur pada malam hari. Biarlah madu itu meresap di kulit anda semalaman, serta pagi harinya basuh dengan air bersih.

Selanjutnya kombinasikan madu dengan strawberry, langkah herbal ke-2 yang juga dapat anda pakai untuk menyingkirkan sisa jerawat yaitu dengan memakai kombinasi pada madu dengan strawberry. Bagaimana caranya memakai kombinasi madu dengan strawberry untuk bekas jerawat? Pertama, anda harus membersihkan kulit anda terlebih dulu dengan air bersih, lalu keringkan dengan handuk. Lalu, sediakan 3 buah strawberry, tumbuk strawberry itu sampai cukup halus serta campur tumbukan strawberry yang sudah halus tadi dengan 2 sendok teh madu. Untuk hasil yang lebih optimal, jus tumbukan strawberry serta madu itu sampai akhirnya betul-betul halus. Berikan kombinasi ini ke kulit anda yang ada bekas jerawat. Diamkan selama kurang lebih 30 menit. Kemudian, basuh kulit anda dengan memakai air hangat serta pakai pelembab kulit setelah itu. Untuk hasil optimal, pakai kombinasi ini sekurang-kurangnya 2 kali dalam satu minggu.