Kursus Bikin Sablon Kaos

Anda frustasi mencari kaos karena tidak ada yang sesuai dengan pilihan anda? jangan khawatir! Sekarang ini banyak toko yang menyediakan layanan pembuatan kaos atau bikin sablon kaos sesuai keinginan anda sendiri. Toko online maupun toko offine di bidang jasa pembuatan kaos  sudah banyak yang tidak mematok jumlah order atau dengan kata lain tanpa syarat order minimum, jadi bagi anda yang hanya ingin membeli satu kaos saja, itu tentu saja bisa. Jenis kaos yang tersedia Diantaranya T-Shirt Cotton Combed, Polo Shirt Cotton Pique, dan Hoodie Cotton Fleece, anda tinggal memesan dengan desain sesuai selera anda!

kursus sablon kaos

Selain menjual beberapa jenis kaos, sakasa.com juga menyediakan jasa kursus untuk bikin sablon kaos sesuai kemauan anda dengan harga yang dibandrol Rp 1.000.000,- dan fasilitas berupa modul kursus, sertifikat kursus, bahan praktek sablon (kaos, cat, dan alat bantu lainnya), dan makan siang. Tujuan kursus ini antara lain,

  1. Peserta kursus dapat memahami prinsip dasar teknik sablon dan teknik desain gambar.
  2. Peserta kursus dapat teknik penyablonan dengan kualitas yang baik.
  3. Peserta kursus dapat memahami perawatan dan mengatasi permasalahan yang timbul dalam proses penyablonan.
  4. Peserta kursus dapat melakukan proses desain, proses produksi dan proses penjualan.
  5. Peserta kursus dapat melakukan perencanaan untuk usaha sablon kaos satuan.

Lalu, apa saja sih tips-tips mengenai bisnis jasa bikin sablon kaos menurut? berikut ulasannya,

  1. Pasar

Pasar merupakan hal yang harus diperhatikan dalam menjual produk, pebisnis harus dapat menentukan pasar mana yang dituju, apakah pasar distro ataupun pasar individu/komunitas

  1. Produk

Ketahui kebutuhan produk pasar yang dituju, apakah untuk keperluan rumah distro, keperluan individu, atau malahan untuk keperluan umum lainnya.

  1. Budget

Hitung budget usaha anda sesuai kebutuhan dan jangan boros

  1. Lokasi

Lokasi menjadi sangat penting, carilah lokasi yang aksesnya mudah di jangkau atau strategis.

  1. Harga

Harga yang ditawarkan harus sesuai dengan kualitas kaosnya agar pelanggan merasa puas, maka dari itu pintar-pintarlah mencari distributor dengan harga terjangkau dan kualitas yang baik.

  1. Waktu

Waktu pengerjaan ada baiknya jangan terlalu lama, yang penting kualitas kaos yang dibikin itu bagus. Apabila pengerjaannya cepat tapi kualitasnya buruk? Anda akan kehilangan pelanggan satu persatu!