Spesifikasi dan Harga Lenovo JUK Edge

Setelah beberapa lalu Lenovo merilis produk mid-rangenya, tak butuh waktu lama untuk meluncurkan produk terbarunya yaitu Lenovo JUK Edge. Jika dilihat dari foto-foto yang beredar tampilan dari Lenovo ZUK Edge ini hampir sama dengan versi Z2, namun layar yang dibawa ZUK Edge ini lebih lebar dibandingkan dengan Z2 karena smartphone ini memiliki bentang layar 5,5 inci dengan resolusi Full HD 1080 x 1920 piksel dengan kerapatan 401 ppi. Menurut harga handphone terbaru, tak hanya itu ZUK Edge juga menggunakan teknologi Super AMOLED. ZUK Edge juga akan memakai chipset terbaru dari Qualcomm yaitu Snapdragon 821. Sektor ini juga di lengkapi dengan kapasitas RAM 4 GB sehingga aktivitas multitasking bisa di lakukan dengan cepat dan responsif.

Sayangnya Lenovo ZUK Edge ini masih memakai sistem operasi Android v6.0.1 Marsmallow yang cendrung lawas, tetapi tidak menutup kemungkinan perangkat ini akan mendapatkan update Nougat yang lebih sesuai dengan spesifikasi Lenovo ZUK Edge tersebut. Dilihat dari ruang penyimpanan Lenovo Edge masih menyediakan 2 varian memori internal terdiri dari 32 GB dan 64 GB. Tentunya untuk golongan ponsel kelas menengah kapasitas ruang penyimpanan tersebut sudah cukup memadai untuk mengover file sistem dan file hiburan.

Beralih ke Kamera, perangkat ini dibekali dengan dua buah kamera yang mampu menghasilkan jepretan foto dan video berkualitas. Kamera utama nya beresolusi 13 megapiksel, kamera utama ini sudah dilengkapi dengan fitur phase dan detection autofokus dan LED flash. Sementara untuk penunjang selfi perangkat ini mempercayai dengan kamera skunder berkualitas 8 megapiksel. Untuk bagian pemasok daya Lenovo ZUK Edge ini dibekali dengan baterai Lithium Ion atau Li-Ion berkapasitas 3.000 mAH. Kapasitas bateri ini mampu bertahan seharian dengan penggunaan wajar, menariknya Lenovo ZU Edge ini sudah dilengkapi dengan fitur fast charging yang akan mendukung pengisian daya cepat. Perangkat terbaru Lenovo ini merupakan smartphone kelas menengah yang hadir dengan desain tanpa bezel menurut informasi Lenovo akan dijual dibandrol di kisaran harga antara Rp 4 juta hingga Rp 5 jutaan.