Contoh Desain Rumah Minimalis II: Desain Tangga

teras rumah minimalis
Seperti sebelumnya, desain rumah pada setiap individu terkadang berbeda-beda banyajk yang lebih suka dengan desain rumah minamalis, tapi banyak juga yang lebih suka dengan desain rumah modern. Entah pilihan apa yang kalian pilih, yang terpenting anda selalu harus mempertimbangkan mengenai kebutuhan apa yang akan anda perlukan dan berapa biaya anggaran anda untuk membangun rumah sesuai dengan desain impian anda. Dalam artikel sebelumnya yang membahas mengenai contoh desain rumah minamalis, namun pada artikel ini kita kan membahas mengenai desain tangga pada rumah minimalis.

Memiliki rumah minimalis harus menuntut pikiran dan inovasi pemikiran kalian dalam menata atau menaruh barang-barang atau furnitur karena rumah minimalis cenderung dengan ukuran rumah yang lumayan kecil. Seperti pada artikel sebelumnya yang membahas contoh desain rumah minimalis. Desain rumah minimalis pada saat ini biasanya berlantai dua tingkat, dan penggunaannya biasanya menyesuaikan kebutuhan para penghuni rumahnya. Apabila sang penghuni rumah adalah seorang pebisnis, menggunakan lantai satu untuk kantor dalam urusan bisnis adalah cara yang tepat dan cukup bijak.n

Namun bukan pada artikel contoh desain rumah minimalis, sekarang kita perlu membahas mengenai desain tangga pada rumah minimalis. Apa saja desain tersebut? Salah satunya yakni yang pertama adalah model desain menukik, desain ini diperuntukkan bagi pribadi mereka yang suka mendaki. Penggunaan desain model tangga menukik dirasa cukup bisa menghemat ruang dalam pembuatannya. Yang kedua yakni, model desain ulir dan nyaman, tangga ulir dan nyaman ini sering kali menjadi andalan untuk menghemat ruang. Namun sebagian orang menganggap tangga ini sebagai tangga yang tidak kokoh dan sukar untuk dipijak. Desain yang menarik pada penggunaan tangga adalah cara memanfaatkan tangga sebagai media penyimpanan. Penggunaan tangga seperti ini dirasa dapat memaksimalkan penggunaan tangga dan fungsi lemari. Namun anda harus membuat anak tangga dengan ukuran yang cukup lebar, dan kemiringan yang landai, sehingga anda dapat membuat tangga dengan model laci geser. Lalu setelah anda menemukan model desain tangga yang lain yang dirasa mempercantik rumah minimalis anda, gunakanlah dan pertimbangkalah proses pewarnaannya, karena penggunaan warna pada rumah minimalis terkadang dapat menambah efek kenyamanannya apabila dipadukan dengan warna-warna yang berbau-bau alam.
bentuk rumah minimalis