Wah Ternyata Kopi Bukan Hanya Hitam Tapi Ada Juga Kopi Hijau Dan Manfaat nya

Green Coffee-Anda mungkin agak asing dengan kopi hijau ini, biasanya kopi berwarna hitam ataupun coklat, namun ternyata kopi hijau memiliki manfaat yang tidak mau kalah dengan kopi lainnya, kopi ini memiliki kandungan asam klorogenat yang berguna sebagai antioksidan yang dapat menjaga kesehatan tubuh anda.

Kopi ini tidak goreng melainkan hanya dipanggang sehingga kopi ini hanya diseduh seperti teh rasanya pun sedikit lebih pahit dibandingkan dengan kopi hitam. Kopi ini memiliki berbagai macam kandungan didalamnya seperti antioksidan, kafein, cholorogenic acid, karbohidrat, dan kandungan yanglainnya yang baik untuk kesehatan tubuh.

Di berbagai kalangan masyarakat telah mencoba kopi ini dan telah merasakan khasiat dan manfaatnya. Bagaimana penasaran kan..? Ayo simak info di bawah ini

Kopi hijau memiliki berbagai manfaat yakni dapat menurunkan tekanan darah anda, hal ini dikemukakan oleh penelitian yang telah dilakukan oleh hypertension research orange roses dengan menguji 117 pria yang memiliki keluhan darah tinggi dan hasilnya pun terbukti dalam jangka waktu 28 hari tekanan darah nya menjadi turun.

Manfaat yang lainnya dari kopi ini yakni dapat membantu anda menurunkan berat badan yang berlebih, memiliki badan yang ideal dan bagus merupakan hal yang sangat penting dalam penampilan khusus nya kaum wanita,biasanya parakaumwanita melakukan diet yang beresiko terhadap kesehatan bukannya kurus tapi malah sakit, tak usah lagi lakukan ini cukup mengkonsumsi kopi ini secara rutin mampu mengatasi keluhan berat badan anda.

Hal ini juga didukung penelitian oleh gastroenterology research and practice yang mengemukakan bahwasanya kopi hijau ini dapat menurunkan berat badan, selain itu juga didukung oleh penelitian dari BMS Complementary and Alternative Medicine yang membuktikan bahwasanya kopi ini dapat melindungi tubuh dari berat badan yang berlebih.

Manfaat berikutnya dari kopi hijau yakni mampu meningkatkan metabolisme dalam tubuh, dengan kandungan klorogenat dalam kopi ini yang nantinya dapat dijadikan sebagai antioksidan sehingga dapat meningkatkan metabolisme dalam tubuh anda.

Manfaat yang selanjutnya yakni untuk detoksifikasi alami, kandungan dalam kopi ini mampu membersihkan dan menuntaskan racun dalam organ hati anda, selain itu juga mampu menuntaskan lemak yang tidak dibutuhkan oleh tubuh dan kolesterol jahat. Kemudian didalam kopi ini terdapat antioksidan yang mampu meningkatkan fungsi organ dalam tubuh manusia. Jadi, sangat luar biasa kan..!

Manfaat berikutnya dari kopi hijau ini yakni mampu merawat kulit anda dengan melembabkan wajah anda, memiliki wajah yang fress dan lembab kini bukan angan angan lagi karena didalam kopi ini memiliki kandungan Asam oleat, Asam linoleat, Arachidonic Asam, kandungan lemak, dan ester mampu menjaga kulit wajah anda agar tidak cepat keriput dan kering sehingga wajah anda tampak awet muda dan lembab.

Manfaat selanjutnya dari kopi ini yakni dapat mengurangi kolesterol jahat, penyakit ini merupakan penyakit yang cukup ditakuti dan membuat penyakit lain bermunculan, namun kini ada solusinya dengan meminum kopi ini secara rutin dengan cara penyajian yang tepat dapat mengatasi keluhan kolesterol tinggi.

Manfaat berikutnya yakni menangkal resistensi insulin, dalam penelitian insulin merupakan suatu hormon yang diproduksi dari kelenjar pankreas, dengan hormon ini dapat mengubah gula menjadi energi dalam tubuh. Namun terkadang insulin dapatrusak atau registrasi yang disebabkan oleh sesuatu halyang tidak baik untuk tubuh, jadi kopi ini dapat mencegah hal tersebut, sehingga produksi insulin dapat bekerja dengan baik.

Kopi hijau ini diperkaya anti oksidan yang berguna menangkal radikal bebas dengan memperbaiki sel sel kulit mati serta menjaga kadar gulaagar terhindar dari kerusakan sel kulit tubuh. Bagi peminat kopi hijau anda bisa membelinya di toko online ataupun minimarket yang menyediakan kopi hijau.