Resensi Film The Eagle : Kisah Komandan Marcus Flavius

Cerita Marcus Flavius Aquila kala itu hilangnya legiun ke sembilan terus Marcus sampai ke Inggris. Kali itu, Marcus adalah opsir muda di Romawi serta berperan di pos pertama bagai kepala pasukan Garnisun. Ayah Marcus juga luput dari legius naas tersebut dan tidak terlihat yang ingat faktornya beserta Marcus meletakkan ambisi buat menebus harga diri keluarganya untuk berkhidmat pada Inggris. Sampai waktu yang dinanti muncul, tindakan cermat beserta jelas Marcus lah yang melindungi Garnisun dari serangan suku Celtic. Tetapi, lantaran kakinya akut dirinya dinonaktifkan oleh khidmat beserta diserahkan strata izah berdasarkan keberaniannya.

Resensi Film The Eagle Sebuah Kisah Komandan Marcus Flavius

Selama pengobatan, Marcus pun bermukim bersama pamannya di Calleva, Inggris anggota selatan. Lantaran marcus di pecat serta julukan bapaknya lagi dicap tidak baik oleh Romawi. Sampai kesimpulannya dia mengikuti kabr berhubungan The Eagle dibagian utara Inggris dan alhasil dia memutuskan untuk mengejarnya. Beliau tiada peduli nasihat om dan teman-temannya yang sesama orang Remang, lantaran enggak terlihat satupun orang Remang dapat melindungi barisan depan komponen utara dinding Hadrian. Marcus pun nekat melakukan penjelajahan ke utara kawasan Picts ditemani buda nya bernama Esca.

Esca sendiri ialah anak kepala marga dari Brigantes, tapi Esca sangat memusuhi Bulu halus berlandaskan apa yang mereka perbuat tetapi juga menganggap dirinya mempunyai hubungan erat dengan Marcus yang pernah memelihara hidupnya. Sesudah dengan dataran tanah tandus utara, Esca serta Marcus berpapasan Guern orang Romawi yang benama Lucius Caius Metellus yang mana salah satu korban terjamin dari Angkatan kesembilan. Guern tampaknya mengenali segala itu bahwa The Eagle pernah dibawa kabur oleh Seal People yang mana salah satu kabilah paling paling gawat. Hingga kesimpulannya, perjalanan lah yang membawa mereka di suatu area serta berpapasan Seal People.

Pada film kolosal terbaik The Eagle ini, kemudian tampaknya sebagian orang Seal People mengarah-arahi perawakan Esca yang mana anak dari kepala suku yang sempat melarikan diri dari rezim Romawi serta mengklaim Marcus selaku budaknya. Esca pun disambut hangat oleh suku itu dan memperbolehkan Seal People menyiksa beserta menganiaya Marcus, sampai akhirnya Esca menginformasikan perbuatan tersebut cukup cadar belaka bakal mendukung tuannya bakal menjumpai The Eagle. Kala mereka masuk lalu mengambilnya, mereka dihadang oleh tentara dari kabilah tersebut. Terus, Marcus lalu Esca sukses menaklukkan mereka berkah dukungan seorang arek kemudian mereka melarikan diri. Film kolosal kerajaan romawi ini patut kalian masukan ke dalam playlist kamu menurut yang belum melihat deh. Untuk informasi lengkapnya dapat mengunjungi blog omdimas untuk mendapatkan sinopsis film lainnya.