Review Lengkap Lipstik Matte Me Now KissProof

Review lipstik matte – Akhir-akhir ini mulai varian lipstik yang menarik yakni lipstik matte. Sudah pasti! Saya yaitu satu diantara pengagum lipstik matte. Sebab bibirku tidaklah bibir yang tidak tebal serta imut. Bila saya memakai lipstik glossy, jadi itu tidaklah pilihan yang pas lantaran bakal bikin bibirku tampak makin tidak tipis. Seperti waktu makan gorengan 🙂

Review Lengkap Lipstik Matte Me Now KissProof

Review Lengkap Lipstik Matte Me Now KissProof

Namun bibir tidak tipis bukanlah bermakna tak dapat gunakan lipstik yang shiny loh. Dapat juga ditambah lipgloss namun cuma dibagian dalam bibir saja ya. Tak perlu penuhi semuanya permukaan bibir. Sedang untuk bibir yang tidak tebal gunakan lipstik matte juga dapat kok. Memakai lipgloss juga dapat menolong bibir tampak penuh.

Nah, di artikel kesempatan ini saya bakal mengulas satu merk lipstik yang lagi HITZ th. ini. Terlebih bila bukanlah Lipstik Pensil MENOW KISSPROOF! Hore!!! Terdapat beberapa macam warna loh, dengan keseluruhan 19 warna dapat memberi macam yang begitu banyak untuk bibirmu.

Simak ya Review Lipstik Matte

Paket :

Untuk paket. sama juga seperti pensil lipstik biasanya. Langsing serta tutupnya seperti spidol. Saat di buka tentu ada bunyi PLOP! Persis sekali seperti waktu buka tutup spidol. Pensil lipstik ini dapat dapat diraut dengan rautan yang lubangnya agak besar.

Struktur :

Kelihatannya dapat dimaksud seperti pensil kering, namun saat di-swatch rasa-rasanya empuk sekali. Creamy, serta lebih cepat untuk jadi kering dengan hasil akhir matte banget. No transfered! Untuk bibir pecah-pecah dianjurkan untuk scrubbing bibir dapat dengan (1) scrub gula + madu, (2) disikat lembut dengan sikat gigi waktu mandi, atau (3) dengan perawatan lip balm tiap-tiap malam.

Swatch :

Saksikan perbandingan warna pada lengan. Warna kulitku kuning langsat. Wajahku juga tidak putih, kuning juga. Jadi apakah pas dengan lipstik KISSPROOF ini?

Rangkuman :

Saya begitu sukai lipstik ini. lipstiknya enak banget! Enteng serta kelihatannya saya tidak gunakan apa-apa di bibir. Lipstik ini tahan sepanjang hari dari pagi hingga sore bila tidak makan berminyak. Bila cuma minum serta makan kering akan lebih tahan lama.

Untuk pembersihan, dapat pakai apa pun yang memiliki bahan basic minyak. Dapat dengan Eye & Lip Remover Biore yang kupakai. Dapat dengan juga minyak zaitun, petroleum jelly, baby oil, atau apa sajakah yang memiliki bahan basic minyak. Minyak goreng bila ingin juga dapat 😀

Untuk baunya, lipstik ini dapat tak mempunyai bau yang menyengat. Umum saja, serta tak mengganggu sekalipun.

Sekian yah, review lipstik matte dari saya. Jangan lupa baca artikel lainnya tentang harga lipstik purbasari, sekian dan terimakasih.