Gudeg Pawon Menu Asli Yogyakarta

Mengulas kuliner Yogyakarta, tidak komplit rasa-rasanya bila tidak menyebutkan gudeg. Gudeg telah jadi kuliner harus cobalah bila Anda bertandang ke Yogyakarta. Kuliner yang terbuat dari daging nangka muda ini banyak didapati ditempat makan di semua pelosok Yogyakarta. Bila menginginkan menyantap gudeg ditempat yang tidak sama, datang saja ke Gudeg Pawon.

Gudeg Pawon adalah satu diantara obyek wisata kuliner istimewa di Yogyakarta. Tempat makan yang telah berdiri mulai sejak th. 1958 ini melayani pelanggannya segera dari dapur atau pawon dalam bhs Jawa. Anda dapat lihat tungku simpel yang dipakai untuk memasak gudeg ini. Walau tempatnya simpel, tetapi kesenangan gudeg disini tidak dapat disepelekan.

Gudeg Pawon dapat jadi pilihan pas untuk Anda yang sukai lakukan wisata kuliner pada malam hari. Nikmati nasi gudeg ditambah ayam serta satu gelas teh manis hangat bakal jadi sajian istimewa di dalam dinginnya Yogyakarta pada malam hari. Baiknya Anda datang sebelumnya jam buka lantaran sehari-harinya, Gudeg Pawon senantiasa banjir antrean konsumen.

Alamat : Jalan Dr. Soepomo, Umbulharjo, Yogyakarta.

Jam buka : 22 : 30 – habis.

Informasi Terbaru 2017