Harga Huawei Mate 9 Pro, Spesifikasi Ram 4GB dan Ram 6GB

Sesudah melaunching varian flat serta Porsche Edition, kesempatan ini Huawei melaunching varian Pro dari seri Mate 9. Smartphone ini dapat disebutkan sebeagai versmi murah dari Huawei Mate 9 Porsche Edition, lantaran harga nya di bandrol dari mulai 9 Jutaan hingga 10 Jutaan. Yah, ada dua varian tidak sama yang siap sahabat tentukan sesuai sama biaya yang sahabat punyai. Sama dengan versus Porsche Edition, smartphone ini mempunyai monitor lengkung dua segi yang dibentangkan pada panel Amoled seluas 5. 5 inci. Huawei Mate 9 Pro

Huawei mempersenjatainya dengan komponen dapur picu paling baik yang siap memanjakan pemakai Huawem Mate 9 Pro saat menggerakkan beragam jenis aplikasi maupun game berat yang lain. Performanya tidak dapat dilihat mata sebelah serta ditanggung mempunyai performa multitasking serta mobile gaming amat cepat. Terutama smartphone ini diperlengkapi tehnologi Dual Kamera yang diperkembang Leica, hingga kekuatan fotografinya dapat menandingi kamera profesional berbanderol mahal. Lantas berapakah sesungguhnya harga Huawei Mate 9 Pro itu?

Huawei Mate 9 Pro launching dalam dua versus tidak sama, yakni versus Ram 4GB yang berpadu dengan memori internal 64GB. Sedang untuk versus yang ke-2 mempunyai Ram berkapasitas 6GB serta memori internal 128GB. Harga Huawei Mate 9 Pro Ram 6GB pasti lebih mahal, lantaran smartphone ini di pasarkan di China dengan harga USD$775 atau setara Rp. 10. 4 Jutaan. Sedang untuk sahabat ulashape yang lebih tertarik beli versus Ram 4GB, jadi sahabat mesti mempersiapkan duit sekitaran USD$685 atau setara Rp. 9. 2 Jutaan. Spesifikasi Smartphone

Sisi depan Huawei Mate 9 Pro tampak serupa dengan Samsung Galaxy S7 Edge. Pasalnya, ke-2 smartphone ini keduanya sama mempunyai monitor lengkung Dual Edge memiliki ukuran 5. 5 inci. Monitor itu mengambil panel Amoled Display beresolusi Quad HD 1440 x 2560 pixels, hingga ketajaman monitornya dapat menandingi Galaxy S7 Edge yang keduanya sama mempunyai kerapatan piksel sebesar 534 ppi. Belum di ketahui type susunan antigores yang dipakainya, tetapi monitornya tetaplah kuat serta dapat menahan segela type goresan.

Sayangnya smartphone ini tidak mempunyai kekuatan tahan air serta debu yang dipunyai Samsung Galaxy S7 Edge. Tetapi keduanya keduanya sama mempunyai design premium yang tampak elegan waktu dilihat dari beragam segi. Di mana untuk design Huawei Mate 9 Pro dibalut material full metal dengan ukuran panjang 152 mm, lebar 75 mm, serta ketebalan 7. 5 mm. Bobotnya hanya 169 gr serta di bagian depan sudah terpasang sensor pemindai sidik jari yang terintegrasi pada tombol home. Nah untuk sisi belakang sudah terpasang tehnologi Dual Kamera depan Optic Leica.

Tehnologi dual kamera bikin harga Huawei Mate 9 Pro di bandrol begitu mahal. Meskipun harga nya begitu kuras kantong, tetapi smartphone ini tawarkan kamera superior yang mampu mengabadikan semuanya peristiwa dengan hasil bidikan photo serta rekaman video berkwalitas tinggi. Kekuatan ini tidak terlepas dari kombinasi sensor RGB beresolusi 12 Megapixel serta sensor Monochrome 20 Megapixel. Kombinasi itu bikin Huawei Mate 9 Pro mempunyai kekuatan 2x Digital Zoom tanpa ada kurangi kwalitas photo.