Sepatu Ini Bisa Jadi Berbahaya Bagi Anak-anak

Jovan Virag begitu bersukur. Anak yang berusia 2 th. tak kenakan sepatu favoritnya hari Sabtu tempo hari. Jovan serta suaminya, Attila, lihat asap serta bau seperti plastik terbakar yang datang dari mobil SUV mereka, pada hari Sabtu pagi.

api tampak dari kursi belakang mobil serta sudah meluluhkan kursi penumpang, sampai bikin bolong lantai mobil. Benda hanya satu yang ada didalam mobil itu yaitu sepatu dengan lampu menyala punya anaknya.

Meskipun petugas pemadam kebakaran setempat belum menginformasikan dengan cara resmi apa penyebabnya terbakarnya mobil itu, keluarga mengira api keluar dari baterai sepatu itu, Jual Sepatu Murah.

Satu buah sepatu terbakar, sedang pasangannya masihlah utuh. Attila membedah sepatu yang masihlah utuh untuk mencari jawaban. Serta ia temukan, baterai lithium, sumber dari lampu sepatu itu, bisa terbakar bila korsleting.

” Gw tidak paham apakah anak gw bisa menyampaikan kalau sepatu itu panas, bila ia tengah menggunakannya serta berlangsung korsleting di dalamnya ” Lebih Attila. Ke-2 orangtua terasa lega api itu nampak di mobil bukanlah dirumah mereka. Tetapi mereka mengharapkan beberapa orangtua hati-hati bila anak mempunyai type sepatu yang dapat menyala-nyala seperti punya anaknya.