Spesifikasi dan Harga Honda Supra GTR 150

Sebagai satu diantara produsen paling besar serta paling utama otomotif dunia, Honda kerap melaunching beragam type varian motor bebek. Di Indonesia, pada bln. Mei 2016 tempo hari pabrikan asal Jepang itu sudah melaunching product paling barunya yang diberi nama Honda Supra GTR 150.

Peluncuran ini pernah menimbulkan isu bila hadirnya Honda Supra GTR 150 adalah bentuk tantangan untuk Yamaha Jupiter MX. Lepas dari berita burung itu, yang tentu kendaraan bebek paling baru ini mempunyai spesifikasi yang lebih prima bila di banding dengan pesaingnya. Kesempurnaan ini bukan sekedar datang dari performa mesinnya saja namun juga pada desainnya.

Spesifikasi serta desain

Diliat dari segi luar atau eksteriornya, Honda Supra GTR 150 mempunyai penampilan yang lebih menawan serta sporty. Pada tiap-tiap sisi bodinya ada lekukan tegas hingga mendatangkan kesan agresif. Kesempurnaan spesifikasi Honda Supra GTR 150 ini tampak dari arah depan. Di bagian ini terpasang LED tipe Dual Layer Multi Reflection Lead Headlight sebagai lampu paling utama. Style design berikut yang bikin penampilan motor bebek paling baruk itu terlihat keren. Harga Mobil

Sedang untuk lampu sein-nya yang berupa bohlam, diletakkan di bagian samping serta di buat menyatu dengan bodi depan. Rencana ini dapat mendatangkan nuansa saat saat ini yang modern. Setelah itu di bagian samping, spesifikasi Honda Supra GTR 150 di buat dalam style lebih ramping serta diperlengkapi dengan garis dan lekukan tegas. Nuansa yang demikian stylish nampak lewat rencana design seperti ini.

Sedang di bagian belakang style design yang diusung masihlah menunjukkan kesan sporty bahkan juga dapat menghadikan kesan lain yg tidak kalah unik yakni futuristik. Hal semacam ini tampak dengan cara riil dari tehnik pemasangan lampu sein yang dikumpulkan dengan lampu paling utama. Sesudah design lanjut sisi daya kerja, umpamanya suspensi. Honda Supra GTR 150 diperlengkapi dengan suspensi tangguh serta kuat. Hal semacam ini terlihat dari kaki-kaki depan yang menggunakan as 31 mm yang berjarak main 90 mm.

Sedang suspensi belakang mengaplikasikan jenis mono shock yang jarak mainnya 13, 5 mm. Rencana ini bakal jadikan laju kendaraan semakin stabil. Lantas untuk ban atau rodanya, type yang diambil yaitu tubeless dengan ukuran 90/80-17 untuk ban depan serta 120/70-17 untuk ban belakang. Ukuran ini dapat bikin Honda Supra GTR 150 dapat lari lincah.

Paling akhir dalam soal mesin, Honda Supra GTR 150 mengusung New Generation DOHC-4 katup. Mengenai system transmisinya yaitu tipe kopling wet Multiplate dengan Coil Springs serta transmisi manual 6. Untuk pengapiannya, memakai system full transitor dengan rasio 11, 3 : 1. Lewat spesifikasi itu, Honda Supra GTR 150 dapat keluarkan tenaga sebesar 11, 6 atau 15, 9Ps waktu berputar pada angka 9 ribu rpm.