Harga LG X Power Terbaru dan Spesifikasi Lengkap

Meskipun kalah berkompetisi dibanding Samsung maupun vendor yang lain, tetapi LG tetaplah eksis sebagai satu diantara produsen smartphone paling baik di Indonesia. Bahkan juga belum lama ini mereka melaunching LG X Power yang disiapkan untuk isi pasar menengah kebawah. Smartphone ini di bandrol dengan harga 2 Jutaan serta tawarkan kemampuan baterai begitu besar. Oleh oleh karena itu LG memberi nama “POWER” untuk smartphone berlayar 5. 3 inci. Tetapi bukanlah itu saja keunggulannya, lantaran ada banyak keunggulan lain yang siap memaksimalkan performa smartphone ini.

Dengan kwalitas serta jumlah yang senantiasa terbangun, lumrah jika LG berani mematok mahal harga LG X Power. Sesungguhnya masin banyak smartphone 2 Jutaan yang mempunyai dapur picu tambah baik serta performa lebih powerfull. Tetapi masalah kwalitas, smartphone ini tawarkan build quality begitu baik dengan design enteng serta bodi begitu tidak tebal. Bahkan juga dapat disebutkan, LG X Power adalah smartphone tertipis dengan baterai paling besar sekarang ini. Nah untuk lihat lebih jauh info spesifikasi serta harga LG X Power, silakan sahabat hariangadget memerhatikan penjelasan di bawah ini. Harga Handphone

LG X Power resmi di pasarkan di Indonesia. Smartphone ini tawarkan ketahanan baterai yang baik serta di dukung feature Fast Charging. Tidak tanggung-tanggung, di balik bodinya sudah terpasang baterai berkapasitas 4. 100 mAh yang dapat terisi penuh kurun waktu 2. 18 Jam. Walau didalamnya sudah tertanam baterai berkapasitas begitu besar, tetapi bobot LG X Power cuma seberat 139 gr. Itu artinya, smartphone ini bakal merasa nyaman digenggaman serta gampang dioperasikan. Sayangnya, bodinya masihlah terbuat bermaterial plastik dengan texture mirip logam.

Walau sebenarnya harga LG X Power melebihi 2 Juta Rupiah, tetapi sayangnya smartphone ini belum dibalut material metal. Sedang untuk desainnya, smartphone ini mempunyai bodi yang termasuk ramping dengan ketebalan sekitaran 7. 9 mm. Keseluruhannya smartphone ini mempunyai bodi berdimensi 148. 9 x 74. 9 x 7. 9 mm serta di bagian depan sudah terpasang monitor memiliki ukuran 5. 3 inci dengan resolusi 720 x 1280 pixels serta kerapatan monitor meraih 277 ppi. Menariknya lagi, monitor itu sudah mengambil panel IPS yang dilindungi susunan kaca Corning Gorilla Glass 3.

System operasi Android Marshmallow 6. 0. 1 sudah tersimpan pada memori internal berkapasitas 16GB. Lantas ada juga Ram 2GB yang siap memaksimalkan performa mulitasking serta mobile gaming LG X Power. Jika media penyimpanannya tidak memenuhi, LG membekalinya dengan slot memori eksternal yang dapat menyimpan microSD sampai kemampuan 2 Terabyte. Diluar itu, ada juga chipset Mediatek MT6735 serta processor empat inti berkecepatan Quad Core 1. 3 Ghz Cortex-A53 sebagai dapur picu LG X Power.