Van Brand Menggandeng Ice Cube di Komedi Aksi Fist Fight Movie

Fist Fight Movie

Pernah menyaksikan film Ride Along (2014) dan sekuelnya yang dirilis tahun 2016? Tentunya sudah akrab dengan pemeran utamanya yakni Ice Cube di dua film tersebut. Aksinya yang mengundang gelak tawa memang sangat dinantikan bagi penggemar film komedi tentunya. Kini, Van Brand bersama New Line CInema kembali akan menghadirkan Ice Cube di filmnya yang terbaru, Fist Fight Movie. Dimana di film tersebut, aksi kocaknya akan menghiasi layar bioskop. Aktor yang juga rapper ini akan berperan sebagai guru SMA yang bermasalah dengan rekan satu profesinya yang diperankan Charlie Day.

Film Fist Fight Movie ini diarahkan oleh sutradara Richie Keen yang akan menggandeng penulis skenario Van Robichaux bersama Evan Susser. Dalam filmnya ini, Ice Cube akan beradu akting dengan Charlie Day, yang sebelumnya sudah dikenal lewat film Horible Bosses (2011) dengan sekuelnya yang juga bergenre komedi. Sebelum berperan sebagai Champbell di film ini, Day tampil dalam filmThe Hollars (2016). Di film ini Charlie Day berperan sebagai rekan seprofesi dari Cube yakni sebagai guru SMA di Amerika Serikat. Kelucua-kelucuan terjadi di dalam filmnya saat keduanya berseteru karena bersaing. Dimana dalam film ini diceritakan terjadi perseteruan diantara keduanya. Persaingan yang mereka lakukan itu sangat tidak sehat sehingga cenderung sama-sama menjatuhkan. Meski keduanya berseteru, namun pihak sekolah tidak mengetahuinya. Mereka merahasiakannya dari sekolahan. Sampai pada suatu ketika saat salah satunya ingin merencanakan sesuatu, akhirnya ketahuan yang akhirnya membuat salah satunya dipecat. Kejadian tersebut akhirnya memicu permusuhan yang makin panas dan membuatnya beradu duel satu lawan satu.

Bagaimana akhir dari permasalahan mereka? Sabar dulu. Menurut rencana film aksi komedi ini akan dirilis di pertengahan Februari. Dan tentunya sudah banyak penggemar film-film aksi komedi serta penggemar dari Ice Cube tidak sabar menanti aksinya di film Fist Fight full movie ini. Karena banyak aksi menghibur dan mengundang gelak tawa saat film ini dirilis di bioskop. Jangan lewatkan aksinya Februari mendatang.