4 Destinasi Wisata Kuliner Bandung Yang Super Lezat Dan Sayang Untuk Dilewatkan

Kota Bandung adalah salah satu kota dengan beragam destinasi wisata yang sangat menakjubkan dan mampu membuat semua orang tersepona.Di setiap akhir pekan banyak sekali wisatawan lokal yang menghabiskan waktu di Kota Bandung. Bahkan wisatawan mancanegara rela pergi ke Indonesia hanya untuk singgah ke Paris Van Java ini.

4 Destinasi Wisata Kuliner Bandung Yang Super Lezat Dan Sayang Untuk Dilewatkan

4 Destinasi Wisata Kuliner Bandung Yang Super Lezat Dan Sayang Untuk Dilewatkan

Kepopuleran Bandung sebagai kota wisata memang sudah banyak di ketahui semua orang.Akan tetapi hanya sedikit saja yang mengetahui jika Bandung memiliki banyak kuliner khas dengan rasa lezat nan menggugah selera. Destinasi wisata kulinernya bisa kita temui dengan mudah saat kita berkunjung di Kota Bandung.

Untuk anda yang saat ini sedang berada di Kota Bandung, jangan lupa untuk mengunjungi beberapa tempat makan murah di bandung berikut ini. Di jamin anda tidak akan menyesal dan akan memberi kepuasan tersendiri. Langsung simak selengkapnya berikut ini.

1.Nasi Kalong

Sesuai dengan namanya,Nasi Kalong adalah tempat wisata kuliner Bandung yang buka mulai jam 7 malam sampai dini hari. Tempat makan ini sudah sangat populer dan menjadi favorit para wisatawan yang berkunjung ke kota Bandng. Mayoritas pelanggannya adalah mereka yang berburu hidangan lezat di malam hari.

Tempat wisata kuliner yang berlokasi di Jalan RE Martadinata ini.Mempunyai menu andalan berupa nasi hitam yang berasal dari nasi merah dan dimasak dengan kelapa parut goreng, bawang merah, cabai,dan beragam bumbu lainnya.Rasanya semakin nikmat ketika ditambahkan berbagai pilihan lauk pauk yang tersedia.

2.Sapu Lidi

Untuk anda yang ingin merasakan nikmatnya makan dengan suasana berbeda dari biasanya. Maka anda harus berkunjung ke Sapu Lidi.Hal ini dikarenakan penginapan sekaligus tempat makan yang ada di kawasan Lembang ini, menawarkan suasana pedesaan yang begitu sejuk dan asri.

Di tempat makan Sapu Lidi anda bisa menikmati aneka menu makanan, mulai dari makanan sunda hingga makanan kelas Eropa. Kelezatan dari menu makanan tersebut semakin terasa, karena anda akan menikmatinya di tempat berupa saung dekat dengan persawahan. Bagaimana,apakah anda tertarik untuk mengunjunginya?

3.Kampung Daun

Saat anda berkunjung di kota Bandung jangan lupa untuk mampir ke Kampung Daun.Tempat makan yang satu ini menawarkan fasilitas nuansa romantis ketika malam hari. Hal ini berkat pencahayaan yang sangat canggih. Kampung Daun berlokasi di Jalan Sersan Bajuri Bandung.

Aneka menu makanan lezat yang bisa anda pilih di temat wisata kuliner Kampung Daun adalah gurame bakar, nasi liwet, batagor, surabi, nasi bakar, bebek bakar dan beberapa sajian masakan yang lain. Tidak hanya menawarkan nuansa romantis, tempat kuliner Bandung ini juga menawarkan suasana pedesaan yang sangat kental.

4.Yoghurt Cisangkuy

Bagi anda yang ingin nongkrong bareng teman sambil ditemani aneka makanan sehat maka Yoghurt Cisangkuy adalah pilihan yang sangat tepat. Tempat wisata kuliner ini terletak di Jalan Cisangkuy no 85.Di sini anda bisa menikmati beragam menu makanan yang bercitarasa super lezat.

Untuk urusan harga, bisa dibilang sangatlah terjangkau. Cukup dengan 9500 saja anda sudah dapat menikmati beragam menu sehat. Anda juga bisa memilih varian rasanya sesuai dengan selera anda. Seperti rasa moka, anggur, strawbery, lecci dan coklat.